Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4

Menderita kanker kelenjar getah bening mungkin sebuah beban tersendiri bagi kita, namun sebaiknya kita tidak perlu khawatir kini ada obat herbal kanker kelenjar getah bening ampuh yang dapat kita temukan di lingkungan kita sendiri. Dari sekian banyaknya tanaman alamiah yang bisa digunakan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening, berikut ini kami sajikan beberapa di antaranya akan dijelaskan di bawah ini.

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Dari Tumbuhan Alami

1. DAUN SIRSAK

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening
Daun Sirsak Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Daun sirsak mengandung annonaceous acetogenins, yang merupakan senyawa bersifat anti kanker dan anti tumor. Senyawa itu akan merusak sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya. kandungan lainnya yang terdapat pada daun sirsak adalah kandungan anti bakteri, anti jamur, hipertensi, depresi dan juga menormalkan fungsi syaraf.

Obat tradisional kanker kelenjar getah bening dari daun sirsak sangat tepat dilakukan karena zat dan senyawa aktif yang terkandung di dalamnya. Daun sirsak juga telah banyak digunakan sebagai bahan dasar obat herbal kanker kelenjar getah bening yang ampuh.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari daun sirsak andap dapat mencoba langkah berikut. Cara membuatnya adalah dengan merebus daun sirsak sebanyak 21 lembar dengan tambahan 3 gelas air, rebus hingga menyisakan 2 gelas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu konsumsi air rebusan daun sirsak tersebut sehari 3 kali, setiap hari.

2. BUAH MENGKUDU

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional
Buah Mengkudu Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional

Buah ini adalah obat berbagai macam penyakit, karena buah ini mengandung scolopetin, anti kanker, anti radang, dll. Dimana sifat dari kandungan yang dimiliki buah mengkudu sangat ampuh dalam pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening secara alami.

Maka dari itu buah mengkudu ini juga dapat kita jadikan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang alami. Untuk memperoleh khasiatnya anda dapat melakukan tips di bawah ini:

Cara membuatnya juga cukup mudah, siapkan 1 atau 2 buah mengkudu yang sudah masak, cuci bersih dan potong-potong.  Blender buah tersebut dan saring, tambahkan madu pada air perasan mengkudu tersebut. Minum 2 kali sehari selama 1 bulan.

3. TAPAK DARA

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher
Tapak Darah Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Tanaman ini mengandung 2 buah senyawa yaitu vinkristin dan vinblastin, kandungan ini sangat berkhasiat untuk menghambat penyebaran sel kanker.Kandungan senyawa ini banyak terdapat di dalam daunnya yang telah lama digunakan dalam dunia pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening  secara alami.

Cara membuat ramuan obat tradisional kanker kelenjar getah bening di leher ini adalah dengan merebus 22 lembar daun tapak dara dan 2 buah adas, tambahkan juga 2 ruas jari kulit kayu pulasari dan 3 gelas air putih. Biarkan hingga mendidih dan masukkan gula merah secukupnya. Biarkan hingga 1 ½ gelas lalu matikan, setelah dingin, lalu saring dan minum. Lakukan hal ini 1 hari sekali selama 1 bulan.

4. KUNYIT PUTIH

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4
Kunyit Putih Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening

Kunyit putih mengandung Ribozome Inactivating Proteins (RIPs), kandungan ini berfungsi mematikan perkembangan sel kanker tanpa merusak jaringan yang ada di sekelilingnya, juga memblokir sel kanker. Ada juga kandungan anti oksidan dan anti Curcumin.

Karena kandungan yang dimilikinya inilah yang membuat kunyit putih banyak digunakan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang ampuh dan mujarab.

Cara membuatnya adalah dengan merebus 2 ruas jari kunyit putih yang direbus bersama 3 gelas air. Biarkan hingga 1 gelas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah dingin minum ramuan tersebut 1 hari sekali, sebaiknya sebelum tidur.

5. KUNYIT

Sama seperti kunyit putih, kunyit juga dapat kita gunakan untuk mengobati kanker kelenjar getah bening. Kunyit mengandung kurkumin yang dapat digunakan sebagai anti inflamasi dan juga anti oksidan. Kurkumin juga dapat digunakan untuk mencegah perkembang biakan sel kanker.

Sifat anti inflamasi dari zat kurkumin yang terkandung di dalam kunyit sangat ampuh sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang alami. Dengan meredakan peradangan dan pembengkakan yang terjadi pada kelenjar getah bening maka penderitanya tidak akan merasa kesakitan.

Cara membuatnya juga hampir sama dengan kunyit putih. Siapkan 2 ruas kunyit yang sudah dicuci bersih, lalu rebus meggunakan 3 gelas air, rebus hingga tersisa 1 gelas. Saring rebusan tersebut dan tambahkan madu secukupnya. Cara lainnya adalah dengan diparut atau dihaluskan, peras danm ambil sarinya. Campurkan dengan madu secukupnya.

6. DAUN DEWA

Daun dewa atau dikenal dengan sebutan Gynura divaricata, tanaman ini juga dapat kita gunakan untuk mengobati segala macam kanker, termasuk mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami. Untuk mengolah sendiri obat tradisional kanker kelenjar getah bening dari daun dewa ini dapat mencoba tips berikut ini:

Caranya adalah dengan  mempersiapkan 30 g daun dewa yang masih segar dan sudah dicuci bersih, lalu tambahkan 30 g jombang, 20 g temu putih kemudian direbus menggunakan 600 cc air bersih. Biarkan hingga tersisa 300 cc, diamkan hingga agak dingin, kemudian saring. Air ramuan tersebut dapat kita tambahkan madu secukupnya, lalu minum sampai habis. Ramuan obat herbal kanker kelenjar getah bening, sebaiknya dikonsumsi 2 hari sekali.

7. KELADI TIKUS

Seperti halnya dengan kunyit putih, keladi tikus mengandung senyawa RIPs yang sangat baik dan mujarab untuk mengobati berbagai jenis kanker, termasuk kanker kelenjar getah bening. Bedanya senyawa RIPs di dalam keladi tikus lebih banyak dijumpai pada keladi tikus dibandingkan pada kunyit putih, sehingga tanaman keladi tikus sangat ampuh untuk menghambat perkembangan dan penyebaran dari sel kanker hati (metastasis).

Itulah ketujuh obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang dapat Anda gunakan untuk membantu pemulihan kondisi Anda. Pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening dapat anda lakukan dengan ketujuh tumbuhan yang telah disebutkan di atas.

Saat ini bisa anda juga bisa menjumpai beragam produk herbal baik dari dalam negeri dan luar negeri yang menggunakan bahan dasar tanaman di atas. Salah satunya adalah produk herbal K-Muricata yang telah terbukti membantu banyak pasien kanker untuk sembuh secara total.

Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4
Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening K-Muricata

Bagi Anda yang mencari solusi alternatif pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening, maka salah satu produk herbal yang patut di coba adalah K-Muricata. Herbal ini merupakan perpaduan unik dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus, dimana keduanya merupakan herbal penumpas kanker yang cukup ampuh.

Daun Sirsak: memang sedang booming dewasa ini dan muncul berbagai macam produk herbal dan obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang menggunakan bahan dasar daun sirsak. Hal ini dikarenakan adanya senyawa antioksidan super bernama acetogenin di dalam daun sirsak yang memiliki kekuatan untuk menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi Adriamycin. Selain itu acetogenin juga berkhasiat untuk menghambat perkembangan sel-sel kanker ( anti-proliferasi ) dan akan meningkatkan sistem imunitas pasien kanker.

Keladi Tikus:  adalah salah satu tanaman khas Indonesia yang kaya akan manfaat. Salah satunya adalah untuk obat tradisional kanker kelenjar getah bening, karena adanya kandungan Ribozome Inactivating Protein (RIPs) yang memiliki manfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker ( metastasis ) kemudian menghancurkannya (apoptosis) serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Penelitian terkini menyebutkan jika Acetogenins dan RIPs saling berpadu maka akan menghasilkan kekuatan penumpas kanker yang sangat dahsyat, daripada jika kedua senyawa ini bekerja sendirian.

Kombinasi herbal yang menakjubkan antara daun sirsak dan daun keladi tikus merupakan salah satu pengobatan tradisional yang bisa ditempuh oleh para penderita penyakit kanker kelenjar getah bening, karena selain berfungsi untuk mengatasi kanker, juga dapat mencegah munculnya sel kanker baru.

Jadi bagi Anda yang ingin sembuh, maka tidak ada salahnya untuk mencoba obat tradisional kanker kelenjar getah bening dengan menggunakan obat herbal K-Muricata. Semoga artikel ini mampu mebantu anda dalam mengobat penyakit kanker kelenjar getah bening yang diderita.